Sekda Kota Sungai Penuh Alpian Hadiri Upacara HUT TNI Ke 79

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 14:59:35 WIB

SUNGAIPENUH, Populisnews.com - Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Alpian, SE.MM menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-78 dilapangan Pemkot Sungai Penuh, Sabtu (5/10).

Upacara HUT TNI ke 79 Mayor Inf. Darminto, S.IP bertindak sebagai inspektur Upacara, Turut menghadiri, Bupati Kerinci Ketua DPRD,  Forkopimda, Para SKPD Camat, Pimpinan BUMN/BUMD serta undangan lainnya.

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Mayor Inf. Darminto, S.IP menyampaikan

rasa hormat dan penghargaan kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi dan integritas dalam menjalankan tugas, sehingga TNI hingga saat ini terus mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Selain itu ia juga mengajak kepada seluruh TNI untuk memberikan apresiasi kepada bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang memimpin Republik Indonesia selama  10 tahun ini.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengajak prajurit TNI menyambut Bapak Jendral TNI (Purn) Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih.

" Saya yakin di kepimpinan Bapak Prabowo Subianto nanti, TNI akan semakin kuat, berwibawa dan disegani oleh negara-negara di dunia,".(Yudi).

Terkini