IPMR-KP Yogyakarta Taja Milad Ke-25 Hingga Santuni Anak Yatim

Ahad, 20 Oktober 2024 | 14:15:40 WIB

Yogyakarta (Populisnews.com)-
Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Kabupaten Pelalawan (IPMR-KP) Yogyakarta  menyatuni anak yatim dan pemotongan tumpeng, dalam rangka memperingati milad ke-25.

Bertemakan "Serumpun bak serai, Sesusun bak sirih" Refleksi milad IPMR-KP dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 di aula Asrama Hulu Bandar, Yogyakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan dihadiri oleh mahasiswa baru yang berasal dari Kabupaten Pelalawan dan pengurus IPMR-KP. Melalui kegiatan ini, IPMR-KP menunjukkan kepedulian sosial serta memperkuat kebersamaan di antara anggotanya.

Kepada media, Ahad (20/10/2024 Ketua IPMR-KP, Rezkinaldo Saputra, menyampaikan harapannya agar organisasi terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan anggotanya ke depan.

“Besar harapan saya kepada kawan kawan mahasiswa baru yang hari ini sudah menyandang status nya sebagai mahasiswa, adanya acara ini merupakan bentuk refleksi kita mahasiswa Pelalawan terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar yang hari ini masi banyak membutuhkan pertolongan kita” ujar Rezkinaldo Saputra.

Lanjut Rezkinaldo menjelaskan, dengan melibatkan anak yatim pada milad ke-25 IPMR-KP merupakan sebuah keharusan dan kewajiban. Karena IPMR-KP selain menjadi wadah perkumpulan intelektual, juga merupakan wadah organisasi sosial dalam membantu aspirasi masyarakat.

"Ini milad ke 25 IPMR-KP, tentunya kita berharap dengan satunanan anak yatim dan pemotongan tumpeng membawak keberkahan pada organisasi mahasiswa daerah, dan berkontribusi kedepan untuk kemajuan kabupaten Pelalawan,"harap Rezkinaldo.

Disamping itu, acara milad IPMR-KP juga diisi dengan diskusi dengan beberapa Alumni IPMR-KP yang berkarir di Yogyakarta, dan sekaligus memberi motivasi kepada mahasiswa baru Pelalawan yang sedang menempuh pendidikan di yogyakarta.***

Terkini