Blusukan Fikar - Asma di Pasar Tanjung Bajure dan Kincai Plaza Disambut Riang Gembira

Senin, 21 Oktober 2024 | 15:10:40 WIB

SUNGAIPENUH, Populisnews.com - Senyum sumringah dan tawa pun pecah ketika Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami - Asma Ismail melakukan tatap muka langsung dengan pedagang pasar Tanjung Bajure dan Pasar Baru Sungai Penuh, Senin pagi, (21/10/2024).

Kedatangan Fikar Azami - Asma Ismail yang selama ini dinanti - nanti tidak lain Penuh dengan nostalgia pada masa AJB yang telah memperhatikan dan membantu para pedagang. 

Pada masa AJB Walikota Sungai Penuh, pasar dibangun dan pedagang diberikan tempat yang layak. Demikian juga sarana dan prasarana untuk pedagang ikan juga dibantu oleh Pemkot Sungai Penuh. 

Mereka juga curhat kepada Paslon nomor urut 4 ini. Supaya memperhatikan jalan yang mengalami rusak untuk diperbaiki hp. Serta penanganan sampah yang tertip dan tidak terjadi penumpukan yang cukup lama.

Pedagang punya keyakinan bahwa Fikar Azami - Asma Ismail akan membenahi pasar Tanjung Bajure apabila terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. 

"Ini Pak Fikar yang selama ini kami tunggu - tunggu. Kami sangat mendukung, dan kalau pak Fikar terpilih ada harapan bahwa Pasar Tanjung Bajure akan dibenahi dan diperbaiki," ujar pedagang pasar Tanjung Bajure kepada Fikar Azami. 

Setelah melakukan blusukan di pasar Tanjung Bajure, Fikar Azami dan Asma Ismail mengucapkan terima kasih atas baiknya sambutan pedagang pasar Tanjung Bajure, Kincai Plaza, pasar penampungan dan pasar buah. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pedagang pasar Tanjung Bajure, Kincai Plaza dan pasar buah dan masyarakat pasar baru yang begitu semangat dan antusias terhadap kedatangan kami dalam blusukan tadi," ujar Fikar Azami

"Banyak sekali hal hal dan harapan mereka yang langsung disampaikan kepada kami dan Buya (Asma)," ujarnya

"Insya Allah, apabila kami terpilih nanti harapan para pedagang akan kita tindak lanjuti, supaya Kota Sungai Penuh ini kembali menjadi Kota yang perdagangan seperti yang di lakukan oleh pak AJB sebelum ini," terangnya 

"Lokasi bagus, berdagang aman dan nyaman, tentunya omzetnya akan tinggi pula," seloroh Fikar Azami.

Dalam blusukan tersebut, Fikar Azami dan Asma Ismail minta doa restu dan pilihannya di Pilkada 27 November 2024 dengan mencoblos nomor 4. (Yudi)

Terkini