Panggilan Jiwa, Deklarasi Fikar-Asma di Koto Tinggi Sungai Bungkal Dipadati Ribuan Masa

Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:28:18 WIB

SUNGAIPENUH, Populisnews.com - Kumpulan massa kampanye paslon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Fikar Azami - Asma Ismail saat kampanye di Koto Tinggi, Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh Dipadati oleh ribuan masa, Rabu (23/10/2024)

Itu karena besarnya dorongan panggilan jiwa untuk mendukung dan mensukseskan Fikar Azami - Asma Ismail terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

"Saya mendukung Fikar Azami ini karena besarnya dorongan dari jiwa saja. Kita semua tahu pada Pilkada lalu saya berada disebelah (Ahmadi - Antos),"

"Saya ini artis. Saya tampil disini tidak ada pakai bayaran. Ini murni dari kecil saya paling dalam dan besarnya dorongan dari dalam jiwa saya untuk menjadikan Fikar Azami - Buya Asma jadi Walikota dan Wakil Walikota," ujar Juanda Alber saat menyampaikan sepatah dua kata kepada ribuan massa yang hadir di kampanye tersebut. 

Dianda menjelaskan, Fikar Azami dan Asma Ismail adalah sosok pemimpin yang punya visi dan misi, serta dapat mengimplementasikan apa yang dijanjikannya dan diharapkan oleh masyarakat nantinya.

"Fikar dan Buya Asma ini orang baik. Saya yakin sekali tidak banyak neko neko apabila terpilih nantinya," ujarnya 

Sebelum menggelar kampanye, Fikar Azami - Asma Ismail melakukan blusukan di mulai dari Sumur Anyir, Dusun Baru dan Koto Tinggi. 

Dalam blusukan tersebut terlihat bahwa masyarakat setempat menaruh harapan dan menyakini Fikar Azami - Asma Ismail untuk dapat kembali membangkitkan pembangunan Kota Sungaipenuh dan didaerah mereka.

"Inilah pilihan kami. Orangnya baik, jujur dan tidak banyak neko neko dan tidak ada banyak janji. Kami para kaum hawa sangat senang jumpa dengan Fikar, orangnya ganteng pula," ujar Henni warga Dusun Baru.

Dalam kampanye tersebut, gelombang massa dari Dusun Baru, Sungai Penuh, Dusun Nek, pasar Sungai Penuh tidak ada terhindar, sehingga lokasi kegiatan padat sekali dan Penuh sesak," ujarnya. (Yudi)

Terkini