Jelang Pelantikan, RMB-LHMR Silaturahmi dengan Bupati Pelalawan

Jelang Pelantikan, RMB-LHMR Silaturahmi dengan Bupati Pelalawan
Panglima RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan Datuk Yusri SH didampingi Dankoti Safriyanto Silaturahmi bersama Bupati Pelalawan H Zukri.

Pangkalan Kerinci (Populisnews.com) - Panglima Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumpun Melayu Bersatu- Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kabupaten Pelalawan, Datuk Yusri SH, melakukan silaturahmi dengan Bupati Pelalawan H Zukri, Kamis (12/1/2023) di Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan.

Kunjungan RMB-LHMR itu, Datuk Yusri SH hanya membawa Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) dan didampingi Dankoti RMB-LHMR Safriyanto (Ijal) dengan anggota.

Panglima RMB-LHMR Pelalawan, Datuk Yusri SH mengatakan silaturahmi dengan orang nomor satu di Pemerintahan Pelalawan itu, dalam rangka melaporkan agenda pelantikan pengurus RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan.

“Kunjungan silaturahmi tadi dengan Pak Bupati dalam rangka menyampaikan agenda pelantikan pengurus DPW RMB-LHMR Kabupaten Pelalawan,” ujar Datuk Yusri.

Bupati Pelalawan kata Datuk Yusri, menyarankan beberapa langkah yang harus ditempuh pada pelaksanaan pelantikan nantinya. Termasuk program-program yang akan dilaksanakan kedepannya.

Dia menambahkan, rencana pelantikan yang akan digelar pada bulan ini, Insya Allah Pak Bupati akan hadir, kalau tidak ada aral merintang. Namun hal itu sangat di pahami karena jadwal sibuk Pak Bupati Pelalawan.

Selain itu, Datuk Yusri SH juga menjelaskan bahwa kepanitia untuk persiapan pelantikan sudah dibentuk. Target pelantikan direncanakan tanggal 18 atau 19 mengingat pihaknya menyesuaikan jadwal DPP dan Bupati Pelalawan yang begitu sibuk.

"Senin depan sudah kita sebarkan undangan pelantikan, semoga acara kita berjalan sukses dan lancar," tegas Datuk Yusri SH.***

Berita Lainnya

Index