Piala Bupati Cup 2023 Resmi Ditutup, Kesebelasan DLH Rohil FC Sabet Juara II

Piala Bupati Cup 2023 Resmi Ditutup, Kesebelasan DLH Rohil FC Sabet Juara II

Rohil,populisnews.com - DLH Rohil FC akhirnya harus mengakui keunggulan lawan setelah dikalahkan Lohot FC dengan skor 1 - 2  pada babak Final Turnamen sepakbola Piala Bupati Cup Rohil 2023, yang digelar di lapangan sepakbola Kecamatan Rimba Melintang, Senin (13/3/2023).

Meski hanya menyambut juara kedua, namun Manager FC DLH, Suwandi S.Sos, mengaku puas dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim atas pencapaian yang luar biasa tersebut.

"Alhamdulillah, ini pencapaian Luar biasa dari tim DLH Rohil FC. Bisa masuk final saja kita sudah bangga. Apalagi tim ini baru dibentuk beberapa waktu lalu," ucap Suwandi.

Disebutkannya, DLH Rohil FC ini terbentuk pada saat digelarnya turnamen di Sintong beberapa waktu lalu. Kala itu DLH Rohil FC hanya mampu menembus babak 16 besar.

"Tapi di turnamen kali ini, tim kita sukses meraih prestasi merengkuh juara II. Ini merupakan tolak ukur kemampuan buay tim DLH Rohil FC ke depan," ucapnya.

Dia juga berharap kepada DLH Rohil FC untuk terus giat berlatih agar bermain lebih agresif dan handal lagi disetiap turnamen nantinya.

"Ini juga menjadi langkah awal kita untuk mencari bibit pesepakbola yang handal, sehingga ke depan banyak lahir atlet yang dapat mengharumkan nama baik daerah," tukasnya.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen sepak bola Bupati Cup Rohil 2023, Raja Lohot Siregar mengucapkan terima kasih atas kesuksesan Turnamen sepak bola Piala Bupati Cup Rohil.

"Saya selaku panitia penyelengara juga merasa Bersyukur bahwa turnamen Bupati Cup 2023 berjalan lancar dan meriah. Semoga kedepannya jauh lebih baik lagi, baik itu dari segi pelayanan atau pun lainnya," tutup Lohot .

Acara penutupan Turnamen Sepakbola Bupati CUP 2023 ini juga dihadiri Ketua PSSI Rohil Habib Nur, Camat Rimba Melintang, Kapolsek Rimba Melintang, Wandanramil, Lurah Rimba Melintang Iskandar SE, Babinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh peserta.(*)

Berita Lainnya

Index