Musrenbang Kabupaten Rohil 2024, Bupati Rohil : Semua Usulan Wajib Skala Prioritas

Musrenbang Kabupaten Rohil 2024, Bupati Rohil : Semua Usulan Wajib Skala Prioritas
Bupati Rohil Buka Musrenbang Kabupaten 2024 dan RKPD di gedung H.Misran Rais Kamis (16/3/23)

Rohil,populisnews.com - Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Tahun 2024, penyusunan RKPD Tahun 2023. Kegiatan Musrenbang dibuka Bupati Rohil Afrizal Sintong Kamis (16/3/23) di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Bupati Rohil Afrizal Sintong meminta kepada SKPD dalam penyusunan RKPD penggunaan APBD Rohil tahun 2024 harus betul-betul diperuntukkan untuk membangun sesuai tang diinginkan masyarakat, karena sudah diajukan Musrenbang tingkat desa.

Dalam Penyusunan APBD tegasnya, harus sesuai keinginan masyarakat dan usulan program skala prioritas. Selain itu untuk 
Penyusunan RKPD segera karna waktu berjalan paling lama mei sudah selesai penyusunan

"Segera dikirimkan Program APBD 2024 maupun RKPD  2023 Ke pemerintah provinsi Riau untuk mendapatkan verifikasi," katanya

Selain program musrenbang tahun 2024, tambahnya untuk pengesahan juga dipercepat paling lama bulan november sudah kelar.

Dia berharap kerjasama dan koordinasi pemerintah provinsi Riau dan pusat jadi kewenangan masing-masing secara bersama membangun daerah ini.

"Kami selaku kepala daerah dan provinsi Riau pada intinya ingin berbuat terbaik bagi masyarakat. Meskipun segala keterbatasan anggaran dan bekerja sesuai aturan berlaku," tandasnya.

Musrenbang dihadiri lurah dan penghulu, seluruh camat, kepala dinas, Balitbang Riau, anggota DPRD Rohil ,DPRD Riau Dapil Rohil, Forkopimda dan berbagai tokoh masyarakat.(*)

Berita Lainnya

Index