Jelang Ramadan 1444 H, IKM Rohil-Pekanbaru Salurkan Santunan

Jelang Ramadan 1444 H, IKM Rohil-Pekanbaru Salurkan Santunan
Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama mantan bupati Rohil H Anas Maamun dan mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit

Pekanbaru,populisnews.com - Sempena peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Rohil-Pekanbaru, beri santunan kepada fakir miskin, Sabtu (18/3/23) di Sekretariat IKM di Pekanbaru.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong yang turut membagi sembako secara simbolis kepada IKM Rohil kurang mampu untuk 155 KK.

Ketua IKM Rohil Pekanbaru H Asri Auzar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan bupati Rohil yang turut memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Rohil yang ada di Pekanbaru.

"Kita juga bersyukur bahwa setiap bulan IKM Rohil selalu melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada masyarakat Rohil yang kurang mampu," ucapnya.

Untuk itu, dia mengajak semua masyarakat Rohil mendukung program dan kebijakan pemkab Rohil yang saat ini dipimpinan oleh Bupati Afrizal Sintong.

"Kami memang tinggal di Pekanbaru, tapi hati kami tetap memikirkan kampung kami Rokan Hilir. Oleh sebab itu saya juga mengajak masyarakat Rohil Pekanbaru untuk mendukung terus kebijakan Bupati. Mari kita bantu dan berikan masukan kepada pemerintah daerah agar kampung kita semakin maju," pintanya.

Sementara, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia IKM Rohil yang telah mengundang dirinya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Rohil di Pekanbaru.

"Kepada sesepuh kita para mantan gubernur Riau dan mantan bupati Rohil, kami ini masih baru menjabat bupati, saya juga memohon tunjuk ajar, bantu kami dalam memimpin Rohil agar ke depan kampung kita semakin berkembang," pinta Afrizal.

Selain itu dalam waktu dekat semuanya menyambut bulan Ramadhan dirinya sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Rohil di Pekanbaru. "Kami atas nama Pemkab Rohil dan saya pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," tandasnya.

Tampak hadir Mantan Gubernur Riau Asal Rohil H Annas maamun, H Saleh Djasit , H Wan Thamrin Hasyim, Mantan Ketua DPRD Johar Firdaus, Ahamd Syah Harrofie, Kepala BPKAD Riau Indra SEm dan tokoh masyarakat Rohil di Pekanbaru.(*)

Berita Lainnya

Index