Bupati Rohil Lepas Keberangkatan Natasya ke Asean Games Thailand

Bupati Rohil Lepas Keberangkatan Natasya ke Asean Games Thailand

Rohil,populisnews.com - Pemerintah Rohil gelar acara pelepasan atlet catur Natasya Br Nainggolan asal Bagan Batu ke Negara Thailand melanjutkan pertandingan Asean Games.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyebutkan, pemerintah daerah memberikan dukungan serta doa, begitu juga masyarakat Rohil untuk keberhasilan Natasya di Thailand nanti.

"Saya selaku Bupati Rohil mendukung penuh atas keberangkatan Natasya ke negara (Thailand). Mari kita doakan untuk keberhasilan Natasya nantinya," ucap bupati, Senin (12/6/23) di Mess Datuk Batu Hampar, Bagansiapiapi.

Sementara, Kadispora Rohil Budiman, ST, mengatakan Natasya merupakan pecatur Rohil yang akan diberangkatkan ke Thailand

"Kita berharap semoga Natasya meraih prestasi gemilang di tingkat Asia tenggara. Sebelumnya ia sudah meraih prestasi sebagai pecatur terbaik tingkat nasional," harapnya.

Dukungan penuh juga disampaikan Ketua Persatuan Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rohil Eduar Manihuruk. Dia menyebutkan, Natasya merupakan aset bangsa yang harus diberi perhatian lebih.

"Kita doakan putri terbaik Rohil ini bisa meraih prestasi terbaik, sehingga mampu membawa nama harum Indonesia," ucapnya.(*)

Berita Lainnya

Index