Bupati Rohil Lantik Pejabat Struktural Pengawas, Penghulu dan Kapus

Bupati Rohil Lantik Pejabat Struktural Pengawas, Penghulu dan Kapus
Proses pelantikan 7 Pjs Penghulu di Balai Jaya

Rohil,populisnews.com - Bupati Rohil Afrizal Sintong SIp melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan struktural pengawas dan jabatan kepala Pukesmas serta Pjs Datuk penghulu

Proses pelantikan di Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (17/6/2023) Sore. Selain dilantik 7 Pjs Penghulu, juga dilantik kepala puskesmas Balai Jaya, dan kepala bagian keuangan perencanaan kecamatan Balai Jaya.

Pelantikan dihadiri Sekda Rohil Fauzi Efrizal, anggota DPRD Rohil Risben, Asisten 1, kadis PMD, BKDSDM, kadis Disperindak, Kadishub, kadis DLH, Kadis Sosial, Inspektorat, Kasatpol PP, Kadis perikanan, PLT Kadis DKPP,  Ketua Tim PKK Rohil, Baznar Rohil, Para Camat SE Rohil, Datuk penghulu serta masyarakat setempat..

Bupati Rohil  mengucapkan selamat kepada pjs Penghulu yang barus di Lantik, Dirinya yakin dan percaya jabatan di berikan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya.

"Para pjs penghulu yang telah di angkat sesuai dengan peraturan dan per undang undangan yang berlaku, saya yakin dan percaya atas sumpah yang di berikan kepada pjs yang baru dapat menjalan kan tugas dan pungsi nya selaku pejabat pemerintah kabupaten Rokan hilir, yang sudah di atur dengan UU 45,"Paparnya.

Afrizal sintong juga berharap  kepada tokoh masyarakat, dan tokoh adat, baik itu masyarakat luas, agar dapat saling membantu dan bekerja sama dengan para Pjs Penghulu yang baru.

Sementara itu camat Balai Jaya Muhammad Fauzan mengucapkan berterima kasih kepada bupati telah hadir dibalai melantik Pjs Penghulu, Kepala UPT Puskesmas Balai jaya, dan Kasubak keuangan dan program kecamatan balai jaya sekaligus menyerahkan bantuan 300 paket  sembako secara simbolis  yang di bagikan ke masyarakat.

Terkait masalah data, Camat Fauzan menegaskan akan menyesuaikan data masyarakat membutuhkan. Dan komitmen bekerjasama antara pemerintah desa ataupun lurah, RT dan RW.

Adapun pejabat dilantik di ambil sumpah jabatan atas nama Mahmiyah SAP sebagai kepala sub bagian keuangan dan program kecamatan Balai Jaya.

Sedangkan Dr Samina rayanti makondang sebagai kepala UPT Puskesmas kecamatan Balai Jaya

Sementara tujuh Pjs Penghulu,
Herman Susilo sebagai Pjs Penghulu  Harapan Makmur, Ermila Yani sebagai Pjs Penghulu Sungai Pinang, Fauziana sebagai Pjs Penghulu Balam Sempurna.

Selain itu Misran SPd sebagai Pjs Penghulu Teluk Bano 1, Nurmaiyah Sitompul, SPd sebagai Pjs Makmur Jaya, Faisal SP sebagai Pjs Penghulu Lenggadai Hulu, dan dan Erlinda Spd sebagai Pjs Penghulu Bagan Jawa kecamatan Bangko.(*)

Berita Lainnya

Index