Hadir di Hari Pentakosta

Pemkab Rohil Siap Bersinergi Bersama Seluruh Masyarakat

Pemkab Rohil Siap Bersinergi Bersama Seluruh Masyarakat
menghadiri acara Pentakosta di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Kamis (29/6/2023) malam.

ROKAN HILIR (Populisnews) - Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pentakosta Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Kamis (29/6/2023) malam.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi sekaligus mengajak seluruh masyarakat para tokoh agama bersinergi membangun Kabupaten Rohil.

Bupati memberikan apresiasi kepada semua tokoh,meskipun ditengah perbedaan etnis, namun  tetap hidup rukun dan damai , Menurutnya Kerukunan ini menjadi bukti kita siap bersinergi membangun Rohil dengan aman, dan makmur.

Dikatakannya Rohil khusus Bagansiapiapi merupakan daerah multi etnis dan agama, seluruh unsur negeri beragam berpusat di Kota Bagansiapiapi, 

Dengan demikian lanjutnya, penting keberagaman tersebut menjadi pemersatu etnis dan agama menginginkan keadilan maupun kesetaraan tersebut .

" Gereja Pantekosta menjadi unsur permersatu meneruskan kolaborasi sehingga terbangun dengan keteduhan semua jemaat di Rohil”. Tandasnya (Infotorial Diskominfo)  

Berita Lainnya

Index