Syukuran HBA Ke-63, Wabup Rohil : Pertahankan Sinergitas Pemkab dengan Kejari

Syukuran HBA Ke-63, Wabup Rohil : Pertahankan Sinergitas Pemkab dengan Kejari

Rohil,populisnews.com - Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS.MH hadiri syukuran peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil, Sabtu (22/7/2023).

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 mengusung tema "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional".

HBA Ke 63 Tampak Kajari Rohil Yuliarni Appy, S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, para Kasi Intel ,Kasi Pidsus ,Kasi Datu dan pegawai Kejaksaan Rohil.

Wabup Rohil H.Sulaiman ,SS, MH, mengatakan Sinergitas dan kolaborasi antara Pemda dan Kejari terjalin selama ini supaya terus untuk dipertahankan.

"Kami pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ibu Kajari Yuliarni Appy, S.H., M.H, beserta para jajaran telah banyak membantu pemerintah bersinergi dan berkolaborasi dalam mengawal pembangunan," tuturnya.

Kejari Rohil sebutnya tidak hanya sebagai lembaga hukum yang Profesional, Proporsional dan akuntabel namun juga akan selalu memberikan pelayanan yterbaik kepada masyarakat serta terus bergerak berkarya.

"Kedepan kemitraan dibangun antara pemda dan Kejari dalam mengawal kedaulatan hukum terus berlangsung di wilayah Kabupaten Rohil semakin baik dan sukses," pungkasnya.

Di kesempatan itu Wabup Rohil memotong Kue tumpeng bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil sebagai wujud rasa syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63.(*)

Berita Lainnya

Index