Muscab PMI Tenayan Raya

Aklamasi, Riyono Nakhodai PMI Tenayan Raya

Aklamasi, Riyono Nakhodai PMI Tenayan Raya
Ketua PMI Tenayan Raya terpilih, Drs Riyono Gede Trisoko MM

Pekanbaru,populisnews.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tenayan Raya yang digelar, Jum'at (28/7/2923), berlangsung penuh kekeluargaan. Muscab yang beragendakan untuk menentukan nakhoda PMI Kecamatan Tenayan Raya periode 2023-2028 itu sukses dilaksanakan.

Dari tiga pemilik suara (Camat, DPD, dan Ketua Domisioner) semua sepakat untuk menunjuk Drs Riyono Gede Trisoko MM sebagai Ketua PMI Kecamatan Tenayan Raya.

Sekretaris DPD PMI Kota Pekanbaru, Andi Wijaya menjelaskan, Muscab Kecamatan Tenayan Raya ini merupakan yang terakhir setelah Muscab kecamatan-kecamatan lain. Alhamdulillah, semua berjalan lancar sampai terpilih ketua baru untuk menjalankan organisasi ini," ujar Andi.

Dia juga berharap, ketua terpilih bisa mempertahankan prestasi sebelumnya, bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi.

Sementara, Ketua terpilih Drs Riyono Gede Trisoko dalam sambutannya mengatakan, program jangka pendek adalah mempertahankan kondisi kondusif yang sudah terbina sebelumnya.

"Saat ini Ikatan emosional antar pengurus dan juga anggota sudah terjalin dengan sangat baik. Dan ini harus kita pertahankan," ucap Yono, sapaan akrabnya.

Dia juga menyebutkan, PMI sebagai mitra pemerintah siap mengakomodir keluhan masyarakat yang membutuhkan darah. Sesuai dengan tagline-nya, Bersama PMI Kita Bahagia.

"Untuk kota pekanbaru, paling tidak butuh  ketersedian darah sebanyak 8.000 kantong. Untuk itu, kita menghimbau kepada warga untuk aktif membantu sesama d lewat donor darah. Insya Allah, dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan program donor darah untuk kecamatan tenayan raya," pungkasnya.

Acara Muscab yang berakhir sekira pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri Camat Tenayan Raya, Lurah, Bhabinkamtibmas, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.(*)

 

Berita Lainnya

Index