Hadiri Pelantikan IDI Pelalawan, Ketua JMSI: Peran IDI Sangat Strategis Dalam Menentukan Arah Kebijakan di Bidang Kesehatan

Hadiri Pelantikan IDI Pelalawan, Ketua JMSI: Peran IDI Sangat Strategis Dalam Menentukan Arah Kebijakan di Bidang Kesehatan
Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra (Baju Putih) berfoto dengan salah satu pengurus IDI Pelalawan di Pelantikan IDI Kabupaten Pelalawan Periode 2023-2026.

Pangkalan Kerinci (Populisnews.com)- Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom berharap IDI Cabang Pelalawan dapat ikut menjadi garda terdepan dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Negeri Seiya Sekata.

Hal itu disampaikan Ketua JMSI Pelalawan saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus IDI Cabang Pelalawan Periode 2023-2026 di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangkudira, Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan, Rabu (2/8/2023) kepada awak media.

Dia menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus IDI Kabupaten Pelalawan yang telah dilantik. Semoga momentum pelantikan ini akan menjadi motivasi bagi para dokter yang bertugas di Kabupaten Pelalawan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

"Kita mngucapkan selamat kepada Pengurus IDI Kabupaten Pelalawan yang telah dilantik. Tentunya, harapan kita IDI bisa bersinergi dengan pemerintah maupun berbagai elemen masyarakat dan memberikan informasi ke JMSI Pelalawan terkait kesehatan untuk di publikasi ke tengah masyarakat," ucap pria yang dikenal sebagai aktivis Pelalawan ini.

Ditambah Alumni Pasunda Bandung ini, diketahui bahwa Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan organisasi kedokteran yang menyatukan seluruh dokter dengan menjunjung tinggi kode etik kedokteran yang bermartabat dan profesional.

"Kita melihat peran organisasi IDI sangatlah strategis dalam menentukan arah kebijakan di bidang kesehatan. Terlebih menyangkut pelayanan kesehatan masyarakat serta kesejahteraan anggota IDI," harapnya.

Dokter sebagai tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam pembangunan dan pertahanan bangsa dibidang kesehatan. "Kita berharap dokter untuk terus meningkatkan komitmen pelayanan baik untuk pasien kelas atas maupun kelas bawah. Tetap memberi pelayanan maksimal, tanpa membeda-bedakan kelas ekonomi maupun eksekutif," tegas mantan Ketua HIMAPEL Bandung ini.***
 

Berita Lainnya

Index