Bupati Afrizal Sintong Lepas Pawai Karnaval HUT RI Ke-78

Bupati Afrizal Sintong Lepas Pawai Karnaval HUT RI Ke-78

Rohil,populisnews.com - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Pemkab Rokan Hilir mengelar Pawai Karnaval yang diikuti  berbagai sekolah dan perguruan tinggi, Selasa (15/8/2023).

Pawai Karnaval ini dilepaskan Bupati Rohil  Afrizal Sintong SIP, M.Si di halaman kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi dengan ditandai pelepasan balon ke udara.

Bupati Afrizal Sintong dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa panitia telah berpartisipasi dalam mensukseskan pawai karnaval ini.

"Atas nama pemerintah daerah saya  mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pawai karnaval ini," ucap Bupati.

Terlihat selama 4 jam Bupati menyaksikan penampilan dari peserta pawai mulai tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi yang menampilkan budaya dan pakaian adat.

"Pawai karnaval 17 Agustus ini sangat luar biasa. Dimana para peserta menampilkan berbagai pakaian adat suku dan budaya yang ada di Indonesia," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Rohil Hilir, Asril Arif S,Sos mengatakan pawai karnaval 17 Agustus tahun 2023 ini berjalan lancar.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan tersebut dari awal hingga akhir. "Mudah-mudahan di tahun depan lebih meriah lagi," ucap Asril.

Pawai karnaval ini dihadiri Ketua Tim  Penggerak PKK Rohil Sanimar Afrizal, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Wakil Ketua DPRD Rohil Basuran Nur Efendi ,Dandim 0321 Rohil, Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwiranegara S.IP, Forkopimda, Staf Ahli dan Kepala OPD.(*)

Berita Lainnya

Index