Puluhan Atraksi Seni Meriahkan Kenduri Riau 2023

Puluhan Atraksi Seni Meriahkan Kenduri Riau 2023

Pekanbaru,populisnews.com - Dinas Pariwisata Provinsi Riau kembali menggelar "Kenduri Riau 2023" yang dilaksanakan pada Kamis - Minggu (17-20/8/2023) di laman Bandar Serai (Purna MTQ). Beragam seni dan budaya Melayu Riau akan tampil dimoment tersebut. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Riau, Roni Rahman kepada awak media, Rabu (16/8/2023).

Roni menyebutkan, puluhan pagelaran seni ini akan mewarnai Open Ceremony "Kenduri Riau" yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus sampai giat ini selesai pada Minggu depan.

"Kenduri Riau tahun ini, panitia menyediakan 84 stand dan menampilkan 44 atraksi seni dari belahan bumi Melayu. Artinya, sampai acara ini selesai, masyarakat akan dihibur full lewat penampilan dan atraksi seni dari ragam sanggar seni yang ada," ucap Roni.

Dikatakan Roni, pintu akan dibuka pada pukul 13.00 WIB dan ditutup sampai acara selesai sekira pukul 23.30 WIB. Untuk acara pembukaan (open Ceremony) itu akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Selain menyuguhkan aneka kesenian di Riau, juga akan dilakukan pemilihan Bujang Dara Riau 2023. Dan pada acara penutupan (closing Ceremony), masyarakat akan dihibur oleh artis Ifan Seventeen.

"Yah, kepada masyarakat kota Pekanbaru kami mengajak untuk datang menyaksikan Kenduri Riau yang menghadirkan banyak hiburan yang akan melepaskan dahaga kita akan seni. Mari beramai-ramai kita meriahkan Kenduri Riau 2023," pungkasnya.(*)

Berita Lainnya

Index