Bupati Rohil Serahkan 995 SK PPPK Guru dan Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022

Bupati Rohil Serahkan 995 SK PPPK Guru dan Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022

Rohil,populisnews.com  - Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP, M.Si menyerahkan sebanyak 995 SK pengangkatan P3K tenaga Guru dan tenaga teknis formasi tahun 2022, Rabu (16/8/2023) di gedung Yayasan Wahidin, Bagansiapiapi.

Bupati dalam kegiatan tersebut sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional P3K guru dan teknis di lingkungan Pemkab Rohil.

Penyerahan SK P3K disaksikan anggota DPRD Rohil Hermawan, Wadanramil 01 Bangko Kapten Arh Simson Siregar, Ketua MKA LAM Rohil Nasrudin Hasan, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kepala BKPSDM Acil Rustanto, Ketua PKK Sanimar Afrizal, para Kepala OPD, Ketua Baznas Rohil, ketua GRM Nalladia Ayu Rokan.

Bupati Rohil, Afrizal Sintong dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh P3K tenaga Guru dan tenaga teknis yang baru diangkat dan dilantik.

"Atas nama pemerintah daerah tentunya kami menyampaikan ucapan selamat atas penyerahan SK dan pelantikan ini. Semoga mampu menjalankan amanah yang sudah diberikan," ungkapnya.

Dia menerangkan, penyerahan SK dan pelantikan P3K formasi tahun 2022 tersebut sebanyak 995 orang yang terdiri 950 orang tenaga Guru dan 46 orang tenaga teknis. "Hampir seribu orang yang kita serahkan. Penyerahan SK kali ini merupakan untuk yang ketiga kalinya," jelasnya.

Dia berharap pegawai P3K dapat bekerja lebih maksimal untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Rohil. Dengan telah diserahkan SK tentu kinerja Guru dan tenaga teknis akan meningkat dari sebelumnya.

"Mari dukung semua program pemerintah daerah dalam upaya memajukan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini," ajaknya.

Menurutnya, tanpa dukungan dari semua pihak, Kepala daerah tidak akan dapat bekerja maksimal memajukan daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat. Untuk itu kedepannya Pemerintah akan terus berjuang menjadikan seluruh tenaga honor menjadi pegawai P3K.

"Ya, kita akan terus perjuangkan tenaga honor ini untuk diangkat menjadi. Apalagi kedepan tenaga honor ditiadakan," katanya.

Meskipun demikian, pesan bupati kepada P3K untuk bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai dengan bidang maupun tupoksi masing-masing," tandasnya.(*)

Berita Lainnya

Index