Kades Rimba Beringin Resmikan Marching Band SDN 008

Kades Rimba Beringin Resmikan Marching Band SDN 008

Kampar,populisnews.com - Kepala SDN 008 Titin Sastriningsih S.Pd bersama Kepala Desa Rimba Beringin, Etty Ariani, meresmikan Marching band UPT SDN 008 Rimba Beringin, Kamis (17/8/2023) sempena HUT RI ke 78.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Marching Band UPT SDN 008 Rimba Beringin resmi saya  Launching. Semoga makin berjaya ke depannya, serta memberi manfaat dan marwah untuk sekolah dasar Rimba Beringin," ucap Etty Ariyani, usai meresmikan grup marching band SDN 008 Rimba Beringin.

Sementara, Kepala SDN 008 Rimba Beringin, Titin Sastriningsih S.Pd kepada media ini mengatakan, keberadaan marching band disekolah yang ia pimpin baru terbentuk beberapa bukan lalu. Pun begitu, dibawah asuhan Ipestriadi, S.Pd, perkembangan marching band SDN 008 sangat signifikan.

"Kegiatan ini kita peruntukkan buat anak anak kelas IV sampai kelas VI. Alhamdulillah, animo siswa untuk mengikuti ekstra kulikuler marching band sangat banyak. Dan kita selaku penanggungjawab akan berupaya untuk melengkapi sarana yang dibutuhkan," ungkap Titin didampingi Koordinator Marching Band, Sudarman, S.Pd.

Dalam rangka HUT RI ke 78 tahun ini, grup marching band SDN 008 Rimba Beringin langsung diberi kepercayaan untuk tampil perdana. Titin mengaku bangga melihat aksi memukau siswa sekolahnya.

"Untuk bisa berkompetisi dengan sekolah lain, diharapkan anak-anak bisa lebih giat lagi dalam berlatih," pungkasnya.(*)

Berita Lainnya

Index