Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Mendol Kuala Kampar

Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Mendol Kuala Kampar
Pengerjaan Jalan Mendol Kuala Kampar.

Kuala Kampar (Populisnews.co)-Pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Pelalawan, terus dikebut oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, salah satunya pembangunan ruas jalan Mendol desa Sungai Solok, Kecamatan Kuala Kampar yang representatif dan menjadi kerinduan masyarakat selama ini.

Masyarakat Kuala Kampar mengapresiasi pembangunan Jalan Mendol desa Sungai Solok Kuala Kampar yang saat ini dalam proses pengerjaan. Tampak alat berat masih bekerja di lokasi daerah penghasil beras Penyalai itu.

Kepada media ini pada Senin (4/9/2023). Warga Kuala Kampar, Meilia Roza, masyarakat setempat mengapresiasi pembangunan yang dikerjakan Pemda Pelalawan.

"Sebagai warga masyarakat yang menggunakan atau melintasi jalan Mendol, kami sangat merasa puas dan senang terkait kondisi jalan saat ini," ungkap Meilia Roza.

Pembangunan saat ini, lanjut Meilia Roza sudah sangat lebih mempermudah masyarakat dalam akses perjalanan, dari tadinya sulit dan rentan kecelaka kondisinya yang selama ini rusak parah, kini menjadi nyaman dan lancar serta menunjang roda perekonomian masyarakat.

"Terimakasih Pemda Pelalawan dalam hal ini Bupati H. Zukri bersama jajarannya yang sudah menunjukkan keseriusan dan keberpihakan untuk pembangunan infrastruktur jalan Mendol lebih khusus di wilayah kami," ujarnya.

Dirinya berharap, agar sekiranya proses pekerjaan dapat diselesaikan dalam waktu dekat dan pastinya masyarakat akan selalu mendukung apa yang dilakukan Pemda Pelalawan untuk kemaslahatan masyarakat.

Sementara itu, Pemda Pelalawan melalui Plt Kadis PUPR Pelalawan Irham Nisbar ST MT mengatakan, bahwa pembangunan ruas jalan Mendol masih dalam proses pengerjaan. Dengan realisasi penimbunan lebih kurang 700 Meter dan lebar 4 meter.

"Ya, ruas jalan Mendol masih dalam proses pengerjaan. Untuk progres penghaspalan masih dalam proses pengajuan dana alokasi khusus, mengingat jalan Mendol belum masuk dalam rancangan jalan nasional, tentu butuh perjuangan untuk di daftar ke provinsi maupun pusat," terang pria disapa Irham ini. **

 

Berita Lainnya

Index