Ketua IPM-KK M. Dibertio Ramadoni: Di Sela Kesibukan Jadi Bupati, H Zukri Mampu Raih Sarjana Ekonomi

Ketua IPM-KK M. Dibertio Ramadoni: Di Sela Kesibukan Jadi Bupati, H Zukri Mampu Raih Sarjana Ekonomi
Ketua IPM-KK, M. Dibertio Ramadoni. (Foto: ismwa)

Pangkalan Kerinci (Populisnews.com)-Siapa yang tidak mengenal Bupati Pelalawan, H. Zukri. Selain sebagai politisi handal yang sukses terpilih sebagai Bupati Pelalawan, pria yang akrab disapa Bang Kri ini juga sukses di bidang pendidikan.

Hal itu mendapat ucapan selamat dari kalangan aktivis Pelalawan, salah satunya Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Pangkalan Kerinci (IPM-KK), M. Dibertio Ramadoni, Rabu (6/9/2023).

Dikatakan, Mahasiwa Universitas Islam Riau itu menyebutkan, disela-sela kesibukan dan padatnya aktivitas serta kegiatan sebagai orang pertama di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, H. Zukri mampu menyelesaikan pendidikan strata satu (S1).

"S1 dengan gelar sarjana ekonomi, diraih pada tahun ini. Kita salut dengan beliau dengan jadwal padat beliau menyempatkan untuk berkuliah, " sebut mahasiswa disapa Dibertio ini.

Untuk itu, kata Dibertio, selaku ketua IPM-KK dan pengurus mengucapkan selamat atas gelar yang baru disandang oleh Bupati Pelalawan H Zukri yaitu Sarjana Ekonomi (SE).

"ini merupakan motivasi kepada teman-teman mahasiswa untuk tetap menyelesaikan pendidikan S-1, tentu kami berharap semoga komitmen bupati pelalawan untuk mencerdaskan anak-anak pelalawan dengan beasiswa dan bantuan pendidikan bisa membantu teman-teman seperjuangan menyelesaikan pendidikan, "pungkas mahasiwa Fakultas Fisip UIR ini.***

Berita Lainnya

Index