Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJAMSOSTEK Cabang Pelalawan Upgrade Pelayanan Mempermudah Para Peserta

Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJAMSOSTEK Cabang Pelalawan Upgrade Pelayanan Mempermudah Para Peserta

Pelalawan (Populisnews.com)-Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang diperingati setiap tanggal 4 September selalu menjadi momentum khusus dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan para peserta.

Tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pelalawan yang lebih dikenal dengan sebutan BPJAMSOSTEK mengusung tema "KEMUDAHAN LAYANAN PRIORITAS KAMI".

Hal ini disampaikan, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Pelalawan Mahyu Pauzi, Rabu (6/9/2023). Dia mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK.

"Hari ini adalah hari yang spesial sehingga kami hadir lebih dekat dengan peserta untuk memastikan bahwa setiap peserta benar-benar merasa puas akan kemudahan layanan yang kami berikan," kata Mahyu Pauzi selaku Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Pelalawan.

"Melalui kesempatan ini, kami juga memperkenalkan tampilan ruang layanan baru demi menciptakan kenyamanan kepada peserta. Selain itu, kami juga akan terus menerima setiap masukan dari Bapak dan Ibu agar kedepannya layanan BPJAMSOSTEK semakin sempurna dan sesuai kebutuhan peserta," sambung Kacab BPJAMSOSTEK Pelalawan

Lebih lanjut, pria disapa Pauzi ini menjelaskan, sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, BPJAMSOSTEK selalu memberikan upgrade terbaru demi mempermudah proses layanan kepada pesertanya. Salah satu kemudahan layanan yang diberikan adalah dengan adanya aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang dapat diakses dimana saja sehingga proses klaim dapat dilakukan dengan mudah melalui fitur modern yang dikemas melalui aplikasi JMO tersebut.

"Pencairan saldo Jaminan hari Tua (JHT) dengan batas saldo dibawah 10 juta dapat langsung dicairkan melalui aplikasi JMO, sementara saldo diatas 10 juta dapat dilakukan melalui Kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) . Selain itu, aplikasi JMO juga dapat digunakan untuk melakukan pengecekan saldo, tracking klaim, informasi pusat layanan kecelakaan kerja serta masih banyak fitur lainnya," terangnya.

Ditambahkan Pauzi, dalam kesempatan Harpelnas 2023 ini, BPJAMSOSTEK Cabang Pelalawan memberikan Snack Box kepada setiap peserta yang hadir dikantor cabang pelalawan. Snack box ini dapat dinikmati peserta sembari menunggu antrian pelayanan.

Selain itu, BPJAMSOSTEK Cabang Pelalawan memberikan kuis menarik kepada para peserta yang hadir dan setiap pemenang kuis mendapatkan souvenir menarik. Kuis ini diikuti oleh peserta yang hadir dengan penuh antusias. Dihari yang Spesial ini, Pelayanan Kantor Cabang Pelalawan langsung diberikan oleh Kepala Cabang sehingga para peserta benar-benar merasa puas atas setiap layanan yang diberikan.

"BPJAMSOSTEK akan terus maju dan berkembang dalam menciptakan kemudahan bagi setiap peserta, karena kepuasan pelanggan adalah hal terpenting bagi kami, " tutup Pauzi. ***

Berita Lainnya

Index