Dihadiri Ribuan Peserta, Bupati H Zukri Buka Secara Resmi Lomba Mancing di Sungai Kerumutan

Dihadiri Ribuan Peserta, Bupati H Zukri Buka Secara Resmi Lomba Mancing di Sungai Kerumutan
Bupati Pelalawan H. Zukri SE buka secara resmi lomba mancing di Kecamatan Kerumutan.

Kerumutan (Populisnews.com)- Bupati Pelalawan H. Zukri SE menghadiri kegiatan Lomba Mancing yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemancing Kerumutan (KPK), desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan, Ahad (10/9/2023).  Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Bupati H. Zukri SE yang disambut dengan ribuan peserta dari berbagai komunitas pemancing.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-5 Komunitas KPK. Luar biasanya, antusias para penghobi mancing atau sering disebut mancing mania untuk memperebutkan hadiah menarik itu diikuti sebanyak kurang lebih 1500  peserta baik dari Komunitas lokal, bahkan dari luar Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan H. Zukri mengucapkan selamat kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dalam memeriah HUT ke-5 Komunitas Pemancing Kerumutan (KPK) ini.

"Saya sangat apresiasi kegiatan positif ini, bahkan saya terkejut ramainya komunitas yang menghadiri kegiatan ini," ucap Bupati H. Zukri

Sangat tertarik, Bupati H. Zukri SE kedepan juga ingin membuat kegiatan seperti ini lagi karena kabupaten Pelalawan mempunyai banyak spot Pancing bagus lainnya selain di Kerumutan.

"Di tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali. Insya Allah, tahun depan kita buat lagi di spot lainnya di Kabupaten Pelalawan, " ungkap mantan wakil DPRD Provinsi Riau ini dengan penuh semangat.

Selain itu, Bupati H. Zukri juga menyampaikan program Bupati Pelalawan yang menyentuh ke masyarakat melalui program berobat gratis dengan menggunakan KTP dapat di dukung oleh seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan khususnya Provinsi Riau umumnya.

"Semoga program membantu masyarakat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin masyarakat Pelalawan. Karena dengan menggunakan KTP Pelalawan, masyarakat sudah bisa berobat gratis, " tegasnya.

Sementara itu, ketua Komunitas Pemancing Kerumutan (KPK) Joko mengatakan bahwa keinginan dan antusias anggota komunitas dalam menyalurkan hobi dan memacu adrenalin sangat tinggi, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

"Selain antusias pemancing, kami juga mengucapkan selamat datang Pak Bupat H. Zukri SE dalam giat kami di anniversary ke- 5 tahun komunitas KPK," ujar pria disapa Joko ini.

Dirinya juga berharap dengan terlaksana kegiatan ini, tentunya Sungai Kerumutan dapat semakin dikenal secara luas sebagai destinasi wisata.

Ditambahkan Joko, dengan kegiatan lomba mancing ini diikuti peserta sebanyak 1500 orang untuk mengenalkan Kerumutan di mata Nasional, peserta juga ada yang datang dari luar Riau.

"Semoga kegiatan seperti kita harapakan pemkab Pelalawan dibawah kepemimpinan Bupati H. Zukri dapat dilaksanakan kembali dengan kegiatan Event yang lebih besar," harapan Joko mewakili ratusan komunitas pemancing.**

Berita Lainnya

Index