Dulu Berdebu dan Berlubang, Warga Simpang Beringin: Terima Kasih Pak Bupati Jalan Kami Sudah Diaspal

Dulu Berdebu dan Berlubang, Warga Simpang Beringin: Terima Kasih Pak Bupati Jalan Kami Sudah Diaspal
Pengerjaan Aspal di Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Seikijang. (Foto/SW)

Bandar Seikijang (Populisnews.com) -
masyarakat Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Seikijang merasa sangat senang dengan dilaksanakannya pekerjaan peningkatan jalan di desanya.

Perbaikan jalan aspal sangat berdampak dalam menunjang perekonomian masyarakat dan mempermudah akses transportasi siswa menuju sekolah.

Mengingat selama ini jalan Simpang Beringin yang baru di aspal sebelumnya mengalami kondisi rusak dan berdebu bertahun-tahun. Hal itu menjadi keluhan ribuan masyarakat.

Namun perhatian tinggi Bupati Pelalawan H. Zukri SE dan Wakil Bupati H. Nasaruddin SH, MH, terhadap pembangunan infrastruktur publik terutama fasilitas jalan di banyak daerah mendapat apresiasi yang sangat besar dari masyarakat.

Hal ini disampaikan Sujianto mewakili masyarakat Bandar Seikijang, khususnya masyarakat Desa Simpang Beringin, Ahad (17/9/2023) saat Bupati H. Zukri membuka turnamen sepak bola kaki Simpang Beringin di stadion mini M. Thalib.

"Kita apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati H Zukri SE. Sebab, menurutnya penantian warga menikmati jalan mulus sudah berlangsung lama, dan baru bisa terealisasi sekarang, " ucap Sujianto.

Mewakili masyarakat, dirinya berharap pengerjaan jalan di desa Simpang Beringin selesai tepat waktu.

“Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” harapanya

Pantauan media di lokasi Jalan Simpang Beringin masih dalam pengerjaan Pengaspalan oleh Dinas PUPR Pelalawan.**

Berita Lainnya

Index