Sore ini, Pemkab Pelalawan-Media dan Perselter Legend Laga Trofeo Pembukaan Turnamen Lubuk Terap Cup XIII

Sore ini, Pemkab Pelalawan-Media dan Perselter Legend Laga Trofeo Pembukaan Turnamen Lubuk Terap Cup XIII

Bandar Petalangan (Populisnews.com) Tim sepakbola Pemkab Pelawan akan menghadapi tim media dan Perselter Legend dalam laga Trofeo pembukaan turnamen Lubuk Terap Cup XIII tahun 2023.

Pertandingan Trofeo akan berlangsung hari ini, Senin (25/9/2023) sekira pukul 15.30 di Stadion Mini Abdul Hamid Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan.

Pada pertandingan nanti tim Pemkab Pelalawan akan perkuat Bupati Pelalawan H. Zukri SE, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin SH, MH, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Selain itu, tim media juga akan diperkuat oleh ketua organisasi pers dan wartawan  Pelalawan. Sedangkan tuan rumah akan menurunkan tim Perselter Legend dengan komposisi pemain segudang pengalaman.

Ketua Panitia turnamen Lubuk Terap, Hawin mengatakan pertandingan Trofeo tersebut akan dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri SE dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH, MH dan jajaran pejabat dilingkup pemkab setempat.

"Pertandingan sore nanti dijadwalkan dihadiri pak Bupati dan Wakil Bupati. Mudah-mudahan sore nanti bapak Bupati dan Wabup dapat ikut main bola bersama,” kata Hawin, Senin (25/9/2023).

Lanjut Hawin, dengan adanya pertandingan Trofeo hari ini, tentunya diharapkan dapat menyukseskan turnamen Lubuk Terap Cup XIII ini. Disamping itu, kata Hawin, lebih mempererat sinergitas, dan silaturahmi antar Desa Lubuk Terap dengan Pemerintah dan Media.

“Mari kita sukseskan acara turnamen Lubuk Terap Cup XIII ini. Untuk masyarakat, mari kita hadiri pertandingan Trofeo Pemkab Pelalawan, Media dan tim perwakilan Desa Lubuk Terap ini," pungkasnya.***
 

Berita Lainnya

Index