Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Rohil Teken MoU dengan Unilak

Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Rohil Teken MoU dengan Unilak
Pemkab Rohil teken kerjasama belajar S2 di Universitas Lancang Kuning

Rohil,populisnews.com - Meningkatkan Kualitas sumberdaya Manusia (SDM) Pemerintah Rokan Hilir melakukan MoU dengan Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau, Jumat (6/10/23) di Mess Jalan Perwira Bagansiapiapi

MoU itu ditandatangani langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong dengan Rektor Unilak Prof Junaidi itu, Pemkab Rohil kerjasama dalam bidang pendidikan jenjang S2 bagi jajaran ASN dan tenaga honorer bekerja di lingkungan Pemkab Rohil sebanyak 100 orang.

Sementara Bupati Rohil Afrizal Sintong menjelaskan kerja sama ini tujuan pemerintah memberikan pendidikan kepada ASN dan tenaga kerja lain mendapatkan gelar S2.

"Untuk S2 nantinya akan diberikan kepada 50 orang dan saat ini telah melakukan pendaftaran sebanyak 96 orang. Jumlah ini nantinya juga akan dilakukan penyeleksian dari pemkab sendiri," ujarnya.

Sementara itu Rektor Unilak  Prof Junaidi menjelaskan bahwa kerjasama ini mendapatkan respon yang baik dari Pemkab Rohil guna meningkat sumber daya manusia di kabupaten Rokan Hilir.

"Insyaallah semester ini sudah mulai, Alhamdulillah pak Bupati berkomitmen untuk menyekolahkan 100 orang untuk mengambil S2 di universitas Lancang Kuning," ungkap nya.(*)

Berita Lainnya

Index