AR Learning Center Kembali Gelar Pelatihan Editor Jurnal

AR Learning Center Kembali Gelar Pelatihan Editor Jurnal

Jakarta, populisnews.com - "Anda tidak harus menjadi penulis, tetapi anda harus mampu menulis," kata Andre Hariyanto kepada peserta kelas pelatihan kepenulisan "Certified Professional Writer (CPW)" yang diadakan Lembaga AR Learning Center, melalui Zoom Meeting yang dipandu oleh Host-Moderator Sri Ade Rahayu, l Ahad (15/10/2023).

"Alhamdulillah, semoga bermanfaat dan berkah yang membawa kesuksesan dunia akhirat. Sukses rekan-rekan peserta penulis hebat di kelas Training CPW," ucap Andre Hariyanto kepada para peserta lagi.

Dia terus mendorong peserta untuk lulus dan mendapatkan gelar non Predikat CPW sebagai bukti kompetensi dalam bidang penulisan dan jurnalisme.

Dalam pelatihan daring tersebut, Andre yang juga Pimpinan Redaksi Suara Utama dan Pemilik Lembaga AR Learning Center, menyoroti tujuan menulis.

"Apa mencari uang? Popularitas? Atau memang itu menjadi keyakinan anda akan tugas kemanusiaan anda? Temukanlah!" ujarnya.

Dia juga menanyakan kepada peserta lintas nusantara tentang langkah yang perlu dilakukan sebelum dan sesudah menulis. Pria asal Surabaya, Jawa Timur ini menyoroti enam hal yang harus menjadi pedoman bagi penulis yang hebat, antara lain: Membaca, Menulis, Membaca ulang, Jangan cepat puas dengan hasil, Ujilah karya tersebut, dan Cari teman.

Pelatihan online ini diikuti oleh peserta dari berbagai Editor Jurnal, dan berjalan lancar serta sukses dalam program gelar non-Akademik CPW dari AR Learning Center.(*)
 

Berita Lainnya

Index