Dihadiri Anggota DPRD, Kades Lubuk Kembang Sari Buka Secara Resmi Turnamen Volly Cup II

Dihadiri Anggota DPRD, Kades Lubuk Kembang Sari Buka Secara Resmi Turnamen Volly Cup II

Ukui (Populisnews.com)-Kepala Desa Lubuk Kembang Sari, Iwan Kusmawan secara resmi membuka pagelaran turnamen bola volly putra dan putri dengan tajub Turnamen Bola Volly Putra dan Putri Cup II 2023 pada hari Rabu (25/10/2023) di lapangan Volly Desa Lubuk Kembang Sari, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pembukaan turnamen volly itu dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Yusri SH dan Sunardi, Camat Ukui H. Joko Saifudi Zuhri S. KM, Kades Trimulya Jaya Rastam dan bersama Aparatur desa lengkap dengan karang taruna Lubuk Kembang Sari serta Tokoh Masyarakat H Narko dan unsur desa.

"Dengan pembukaan turnamen volly Desa Lubuk Kembang Sari Cup II ini agar dapat terlaksana dengan baik dann lancar. Tentunya harapan kita seluruh pemain dapat bermain dengan sportif dan menjaga keamanan bersama, " ucap Kades Lubuk Kembang Sari, Iwan Kusman dalam sambutan

Sambung Kades Lubuk Kembang Sari, dia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada sponsor yang telah membantu menyukseskan turnamen Volly Cup II 2023 ini, atas nama pemerintah desa dia mendoakan yang terbaik agar turnamen ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Sementara itu, anggota DPRD Pelalawan Yusri SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat sehingga Turnamen bola Volly Desa Kembang Sari Ukui Cup II bisa terselenggara dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada tim yang sudah mendaftar.

“Ini bukti bahwa bola volly begitu diminati oleh masyarakat di Kecamatan Ukui, khususnya desa Lubuk Kembang Sari, banyak generasi muda yang mengikuti turnamen ini, ” kata pria yang dikenal satun ini.

Ditambahkan dewan dari Partai Gerindra ini, bahwa turnamen volly ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

Sebagai informasi, terlaksana kegiatan turnamen volly Desa Lubuk Kembang Sari ini terselenggara semua pihak dan aspirasi Yusri SH Fraksi Gerindra . ***

Berita Lainnya

Index