Impian Warga Hidayah III Miliki Jalan Mulus Akhirnya Terwujud

Impian Warga Hidayah III Miliki Jalan Mulus Akhirnya Terwujud

Pangkalan Kerinci (populisnews.com)-Dalam upaya pemerataan pembangunan infrastruktur Tahun Anggaran (TA) 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan berhasil membangun Jalan Lingkungan (Jaling) di beberapa titik di kabupaten yang berjuluk Negeri Seiya Sekata itu.

Salah satunya pembangunan jalan aspal di lingkungan RT. 007/RW.005 Hidayah 3 Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci sepanjang 200 meter.

Pasalnya, pembangunan jaling itu tentu disambut positif oleh warga, karena dengan kondisi jalur yang kokoh dan mulus akan memperlancar mobilitas masyarakat dalam semua urusan dan aktifitas sehari-hari.

Tidak sedikit warga khususnya RT. 007/RW.005 yang menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang telah merealisasikan pembangunan sebagaimana program Bupati Pelalawan dengan Tagline Pelalawan Maju dan Menawan.

"Pembangunan jalan ini sesuai dengan harapan kami masyarakat, untuk memiliki akses yang mulus dan kokoh guna kelancaran mobilitas warga," ungkap beberapa warga setempat

Sementara disampaikan Hendra, apa yang direalisasikan Pemkab Pelalawan itu seperti bidang pembangunan infrastruktur jalan aspal merupakan aspirasi masyarakat yang diidam-idamkan sejak lama. Dibawah kepemimpinan Bupati Pelalawan H. Zukri barulah terealisasi jalan aspal ini.

Hendra harapkan dengan dibangunnya jaling aspal tersebut diharapkan aktivitas masyarakat semakin lancar dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan warga. Selain itu, dia juga berharap semoga jalan Gang yang ada di lingkungan RT. 007/RW. 005 juga mendapatkan perhatian ditahun berikutnya, sebab masih jalan tanah.***

 

Berita Lainnya

Index