Ajak Fans Move on

Putri Ariani Bawakan Lagu Perfect Liar

Putri Ariani Bawakan Lagu Perfect Liar
Putri Ariani

Jakarta (Populisnews)  -  Penyanyi Putri Ariani, mengajak pendengarnya untuk bersama-sama move on dari masa sulit. Lewat single terbaru berjudul Perfect Liar. Peraih Golden ticket AGT 2023 ingin para fans nya bisa menjalani hidup penuh semangat dan optimisme.

"Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup, Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya," kata Putri Ariani dalam siaran persnya.

Masih kata pemenang Indonesia Got Talent 2014 ini, siapapun orang nya tidak harus larut dalam keterpurukan diri yang dialaminya.Untuk keluar dari masa sulit itu salah satunya dengan menjadikan motivasi untuk lebih baik lagi.

"Putri percaya bahwa jika kita move on, maka akan mampu melewati rintangan apapun yang datang dalam hidup kita," lanjutnya.

Lirik lagu Perfect Liar menceritakan tentang kisah pengkhianatan seorang pria yang berbohong kepada pasangannya, namun wanita itu berhasil bangkit dan bersinar lebih terang.

Lagu Perfect Liar diproduksi di bawah naungan Prestige Productions sebagai media rekaman dengan menggunakan teknologi canggih ER (Extended Reality).

Lagu yang resmi dirilis pada Jumat, 3 November 2023 ini sudah tersedia di berbagai platform musik digital, yakni YouTube, Spotify, Apple Music, Joox, dan lainnya.

 Editor : Riselya

Sumber : Kapanlagi.com

Berita Lainnya

Index