Bupati Rohil Bantu Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran di Pujud

Bupati Rohil Bantu Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran di Pujud
Bupati Rohil Afrizal Sintong saat meninjau lokasi kebakaran di Pujud.

Rohil,populisnews.com - Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Ketua PKK dan forkopimda peninjauan 33 Unit rumah semi permanen yang terbakar di Pasar Getah, Kelurahan Pujud Selatan, Jumat (21/7/23).

Dikesempatan itu kunjungan juga membawa bantuan Paket untuk masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di kelurahan Pujud Selatan.

"Kita (pemerintah,red) dan DPRD Rohil sepakat akan menyediakan Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk setiap kecamatan. Sehingga mudah dalam mengantisipasi musibah kebakaran," Kata Bupati Afrizal Sintong disela Sela kunjungan di lokasi kebakaran, Minggu (23/7/23).

Dia mengatakan paket bantuan sembako tidaklah besar kalau dibandingkan musibah dialami masyarakat, namun setidaknya Bantuan paket sembako dapat juga meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah

"Semoga ketabahan masyarakat nantinya ada juga jalan keluar sehingga dibangun rumah baru seperti rumah layak huni (RLH)," ungkapnya.

Sebelumnya peristiwa musibah kebakaran juga melahap sebanyak 33 Unit Rumah permanen di jalan getah kelurahan Pujud Selatan, Jumat (21/7/23) sekira pukul 11.00 WIB.(*)

Berita Lainnya

Index