Bantu Korban Terdampak Banjir, PT Wahanakarsa Swandiri Salurkan 2.000 Paket Sembako

Bantu Korban Terdampak Banjir, PT Wahanakarsa Swandiri Salurkan 2.000 Paket Sembako
PT Wahanakarsa Swandiri saat memberi bantuan kepada warga di Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rohil, Rabu (27/1/2024).

Pekanbaru,populisnews.com - Peduli dengan masyarakat terdampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Provinsi Riau, PT Wahanakarsa Swandiri salurkan 2.000 paket sembako.  

Total bantuan sembako yang dibagikan perusahaan yang bergerak di bidang engineering, procurement, konstruksi, maintenance, oil dan gas ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Manager Operasional PT Wahanakarsa Swandiri, Suherwan kepada media ini mengatakan, adapun paket bantuan Sembako tersebut berisi Beras Anak Daro (5 Kg), minyak makan kemasan (2 Kg), Gula dan Teh.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir," kata Suherwa, yang akrab disapa Iwan ini, Rabu (17/1/24).

Disebutkan Iwan, bantuan perdana sudah disalurkan ke Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Rabu sore (27/1/2024). Bantuan tersebut langsung diterima Camat Rantau Kopar April Manri, untuk selanjutnya disalurkan kepada warga.

"Alhamdulillah, sore tadi kita sudah serahkan beberapa paket Sembako di Rantau Kopar. Besok akan kita lanjutkan ke Kecamatan Tanah Putih, Rimba Melintang, dan beberapa kecamatan lainnya di Rohil," jelas Iwan.

Dan pada Sabtu pekan ini, bantuan paket Sembako tersebut akan dibagikan ke masyarakat Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru yang juga terdampak banjir.

"Kita sangat prihatin. Mudah-mudahan bencana ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas kembali," pungkas Iwan.(*)
 

Berita Lainnya

Index