Liga Boli Putri Korsel

Daejeon Red Spark Pukul IBK Altos 3-0

Daejeon Red Spark Pukul IBK Altos 3-0
Megawati dan kawan-kawan lakukan selebrasi usai menang telak atas IBK Altos, Kamis (18/1/2024).

Populisnews.com - Tuan rumah IBK Altos tak berdaya menghadapi Red Sparks dalam lanjutan Liga Voli Putri Korsel putaran keempat yang berlangsung di Hwaseong Sports Complex pada Kamis (18/2/2024). IBK Altos kalah dengan skor skor telak 0-3.

Duel Red Sparks vs IBK Altos ini berlangsung sangat ketat. Namun tim tamu Red Sparks terlalu perkasa bagi tuan rumah.

Pada set pertama Red Spark menang dengan skor 25-17. Kemudian pada set kedua kembali menang dengan skor 27-25. Dan pada set ketiga menang dengan skor 25-21.

Jalan Pertandingan 
Red Sparks tampil sempurna di set pertama dan menutup kemenangan 25-17. Namun di set kedua giliran tuan rumah tampil lebih baik dan jarang melakukan kesalahan sendiri.

Walau di-set kedua ini sempat unggul jauh dari Red Spark, namun hasil akhir tak berpihak kepada tuan rumah. IBK Altos harus menelan pil pahit kalah dengan skor tipis untuk kemenangan Red Spark.

Di set ketiga, kejar mengejar point terus ditunjukkan ketua tim. Berbekal semangat untuk bisa lolos ke babak play off liga boli Korea, Red Spark sukses menuntaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 25-21.

Dengan kemenangan ini, Daejeon Red Sparks menggeser posisi IBK Altos diurutan keempat klasemen dengan koleksi 36 poin dari 24 pertandingan. Sementara  IBK Altos harus puas turun ke posisi 5 dengan 33 poin.(*/net)

 

 

Berita Lainnya

Index