Kunker Pangdam II/Sriwijaya ke Kodim 0417/Kerinci Ajak Personilnya Kawal Pemilu 2024 dan Jaga Netralitas

Kunker Pangdam II/Sriwijaya ke Kodim 0417/Kerinci Ajak Personilnya Kawal Pemilu 2024 dan Jaga Netralitas

KERINCI. (Populisnews) - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil berserta Rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0417/Kerinci, Sabtu (20/01/2024).

Dalam kunjungan Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan disambut Lansung oleh Dandim  0417/Kerinci Letkol Inf Andy Irawan S.H berserta Anggota Kodim 0417/Kerinci.

Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa kunjungan kerja pada hari ini, saya manfaatkan untuk bertatap muka dan berdialog secara langsung, sekaligus melihat dengan dekat kondisi para prajurit dan PNS Kodim 0417/Kerinci.

"Saya selaku Pangdam II/Sriwijaya dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel Kodim 0417/Kerinci yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas”, ucap Pangdam.

Adapun arahan yang di sampaikan oleh Kodam II/ Sriwijaya bahwa mengingatkan, Seorang Babinsa harus bertanggung jawab dalam menjalankan tugas, kerjakan lah tugas sesuai dengan profesional. apa lagi dalam menghadapi pemilu TNI Harus Netral dalam Pilkada 2024.

"Pangdam mengingatkan kepada seluruh Anggota Kodim 0417/Kerinci agar tidak berpihak kepada siapapun baik itu di Pemilihan Pilpres, Pileg dan pemilahan Kepala Daerah yang menyangkut Politik, Mari kita kawal pemilu di Tahun 2024 dan tetap jaga Netralitas" ungkapnya.

Lanjutnya lagi, kepada Babinsa jangan sekali menganiaya masyarakat, berlakukan masyarakat dengan baik.

"Walaupun kamu dalam serba kekurangan kita harus siap berkorban demi kenyamanan masyarakat, sebab Babinsa adalah garda terdepan" kata pangdam II/ Sriwijaya Mayjen Yanuar Adil.

Setelah memberi arahan Kodam II/Sriwijaya Bersama rombongan Lansung menuju ke posko Bencana banjir yang berlokasi di Exs kantor DPRD Kota Sungai Penuh dan di lanjutkan ke posko tangan darurat di Kabupaten kerinci. (Yudi Hermawan)

Berita Lainnya

Index