Polisi dan Pemda Pelalawan Sudah Bertukus Lumus Urai Kemacetan, Ini Harapan Ketum Hipmawan

Polisi dan Pemda Pelalawan Sudah Bertukus Lumus Urai Kemacetan, Ini Harapan Ketum Hipmawan
Ketum Himawan Pekanbaru, Taufik

Pangkalan Kuras (Populisnews.com)-Kemacetan yang terjadi beberapa hari terakhir di Jalan Lintas Timur Kilometer 83 Desa Kemang hinggga sampai ke Desa Dundang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawa, Riau.

Pasalnya, debit air yang sebelumnya mulai surut yang sudah bisa dilalui mobil tipe mini, namun beberapa hari terakhir debit air kembali meningkat membuat mobil tidak bisa melintasi jalan Lintas Timur Kilometer 83.

Kemacetan diperparah akibat mobil-mobil yang saling mendahului. Padahal, personil Polres Pelalawan bersama Pemerintah Daerah Pelalawan segenap masyarakat sudah bertungkus lumus berupaya mengatur lalu lintas dengan buka tutup satu jalur.

Hal ini disampaikan Ketua Hipmawan Pekanbaru, Taufik bahwa pihak pemerintah daerah Pelalawan maupun Polres Pelalawan sudah berupaya bekerjasama mengurai kemacetan sejak Jalan Lintas Timur kilometer 83 terendam banjir. Bahkan, masyarakat tempat ikut membantu mengurai ke macetan.

"Kita menilai dan melihat pihak Kepolisian maupun Pemerintah sudah berupaya menguraikan kemacetan, namun masih ada saja mobil yang nakal untuk saling medahului kemacetan," ucap Taufik.

Lanjut Taufik diharapkan, pihak ke Polisian dan Pemda Pelalawan harus tegas terhadap mobil-mobil yang nakal tersebut, gara-gara ulah satu orang kemcetan semakin panjang.

"Kita harap pengendara mobil tetap tertib dan mengikuti arahan dari pihak kepolisian, tujuan tak lain tidak bukan untuk pengendara itu sendiri sampai dengan selamat sampai tujuan,"terangnya.

Dirinya juga mendoakan untuk petugas kepolisian dan Pemda Pelalawan yang sudah hampir sebulan mengurai ke macetan di Jalan Lintas Timur Kilometer 83 tetap diberikan kesehatan. Selain itu, juga diperhatikan asupan vitamin mereka selama bertugas.***

 

 

 

Berita Lainnya

Index