Penemuan Mayat di Sungai Batang Merao Tanjung Pauh Hilir Kabupaten Kerinci, Ini Identitasnya

Penemuan Mayat di Sungai Batang Merao Tanjung Pauh Hilir Kabupaten Kerinci, Ini Identitasnya
Mayat yang ditemukan di sungai Batang Merao Kabupaten Kerinci

KERINCI (Populisnews) - Sempat heboh, Penemuan mayat di Sungai Batang Merao Desa Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Danau Kerinci pada Minggu (11/02) kemaren diketahui bernama Sakarman (65) beralamat Desa Renah Kayu Embun  Kecematan Kumun Debai Kota sungai penuh.

Adapun Kronologis kejadian, Korban tersebut, sempat hilang Pada hari Rabu tanggal, 24 Januari 2024 telah meninggalkan rumah pada pukul 22.00 wib hari Rabu malam kamis kemudian keluarga langsung mencari korban an. Sakarman. Tapi tidak di temukan kemudian dari pihak korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Sungai Penuh setelah itu pada hari minggu tanggal 11 Februari 2024 sekitar pukul 14.00 wib saksi a.n Dinar  Dapat informasi dari paman a.n. Amran PKL.13.00 wib.

Lewat WA bahwa ada orang menemukan mayat di sungai muara batang merao cuman belum pasti identitasnya kemudian setelah membaca WA dari paman an. Amran, sdr Dinar langsung memastikan ke lokasi bersamaan dengan Kapolsek danau kerinci beserta anggota identifikasi setelah sampai di lokasi diduga benar mayat tersebut ada namun belum bisa di pastikan karena korban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit umum maijen H.A Thalib kota sungai penuh dengan menggunakan ambulans puskesmas Desa Semerap, sesampainya di rumah sakit, korban langsung dilakukan visum oleh dokter jaga rumah sakit umum maijen H.A Thalib kota sungai penuh a.n dr Aprinalhaq A. Sondakh untuk diberikan tindakan visum mayat.

Kapolsek Danau Kerinci, Edi Mardi, dikonfirmasi, korban tidak ditemukan tanda kekerasan dan dari hasil pemeriksaan dan saksi bahwa yang bersangkutan sempat ingin melakukan bunuh diri karena sakit yang di deritanya tidak kunjung sembuh. (Yudi Hermawan)

Berita Lainnya

Index