Tertangkap Tangan Pelaku Curanmor, Babak Belur Dihajar Warga

Tertangkap Tangan Pelaku Curanmor, Babak Belur Dihajar Warga
Pelaku curanmor yang babakk belur dihajar masa

KERINCI (Populisnews) — Nasib JH (50) warga Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Babak belur di Hajar warga karena diduga mencuri sepeda motor.

JH melakukan pencurian sepeda motor warga Dusun Talang Angin Desa Tamiai pada pukul 10.00 wib Senin (12/2/2024). Aksi JH ketahuan warga lalu dikepung dan dihajar warga dan temanya berhasil Kabur.

JH tidak sendirian, aksi pencuriannya bersama teman bernama D (53) warga Sungai Deras berhasil kabur dengan membawa sepeda motor curian supra X125.

Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya seorang warga tertangkap tangan yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di Dusun Talang Angin, Desa Tamiai.

“Pada saat pencurian motor tersebut di ketahui oleh warga setempat, satu orang dapat di amankan oleh warga dan kena amukan masa dan satu orang nya lagi dapat melarikan diri dengan membawa kabur motor curian tersebut,” ujar Kapolsek Batang Merangin.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek dengan Personil Polsek batang merangin menuju lokasi untuk melakukan pengamanan terhadap tersangka dari amukan masa.

“Satu diduga pelaku dibawa ke Polsek batang Merangin untuk di minta keterangan. Untuk pelaku mengalami bibir berdarah muka lebam-lebam akibat amukan masa. Anggota opsnal Reskrim juga sudah di polsek,” jelasnya. (Yudi Hermawan)

Berita Lainnya

Index