Pemilu 2024 di Pelalawan Berjalan Lancar dan Aman, Hima Persis Pelalawan Apresiasi Kapolres Pelalawan

Pemilu 2024 di Pelalawan Berjalan Lancar dan Aman, Hima Persis Pelalawan Apresiasi Kapolres Pelalawan
Koordinator PD Hima Persis Persiapan Pelalawan, Salamuddin Toha.

Pelalawan,populisnews.com - Pimpinan Daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Persiapan Pelalawan (PD Hima Persis Persiapan Pelalawan) menyatakan bahwa pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan berlangsung dengan lancar dan aman. Mereka mengapresiasi kehadiran anggota kepolisian yang memberikan rasa aman kepada masyarakat Pelalawan saat memberikan hak pilihnya pada hari Rabu lalu.

"Alhamdulillah, pemilu di Kabupaten Pelalawan berjalan dengan lancar dan aman. Ini menunjukkan bahwa selain masyarakat Kabupaten Pelalawan sudah semakin matang dalam berdemokrasi, juga berkat kehadiran anggota kepolisian yang bertugas menjaga dan mengamankan pelaksanaan pemilu kemarin," ujar Salamuddin Toha, Koordinator PD Hima Persis Persiapan Pelalawan.

Toha juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kabupaten Pelalawan atas dedikasi dan semangat tinggi dalam menjalankan tugas pengamanan di setiap TPS yang ada, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak suaranya tanpa hambatan.

Lebih lanjut, Toha menyampaikan bahwa kehadiran personel polisi di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman saat memberikan hak pilihnya. Peran aparat keamanan ini sangat membantu terselenggaranya pemilu di Kabupaten Pelalawan menjadi lancar dan aman.

Dia juga menegaskan komitmen Polri dalam menunggu hasil penghitungan suara di tingkat nasional yang ditetapkan oleh KPU.

"Kami menghimbau kepada seluruh pemuda, mahasiswa, serta elemen masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama menuju Indonesia Emas 2045," tutup pemuda yang juga sebagai Ketua IPMB.(*)

Berita Lainnya

Index