PJ Bupati Kerinci Berikan Bantuan Pengobatan Kepada Ariadi Yang Tersegat Listrik

PJ Bupati Kerinci Berikan Bantuan Pengobatan Kepada Ariadi Yang Tersegat Listrik

Kerinci, Populisnews.com - Mendapat informasi adanya salah satu warga Desa Baru Semerah, yang tidak punya biaya berobat akibat tersengat aliran listrik, PJ Bupati Kerinci Asraf merespon cepat dan membawa Ariadi ke rumah sakit DKT Sungai Penuh.

“ya hari ini juga Ariadi akan dijemput dengan ambulan. Dia akan dirawat di rumah sakit DKT Sungaipenuh,” kata Pj Bupati Kerinci, Asraf, Senin (19/2/2024).

Soal biaya lanjutnya, tidak perlu dipikirkan oleh pihak keluarga. Yang jelas Ariadi mendapat perawatan terlebih dahulu. “ Nanti biar pemerintah yang pikirkan soal biaya,” jelasnya.

Kepala Desa Baru Semerah, Edi Januar, juga membenarkan bahwa warganya yang tersetrum akan dirawat di rumah sakit DKT. “ Tadi pak Pj Bupati Kerinci yang intruksikan langsung,”ungkap Kades.

Selain menangani perawatan, secara pribadi Pj Bupati Kerinci juga akan membantu biaya pendampingan. “Keluarga yang mendampingi juga dibantu,”tambahnya.

Atas nama masyarakat, Kades menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kerinci, yang sangat peduli kepada warga. “Ada rasa bangga dan haru, pak Bupati bisa merespon cepat dan membantu warga,”tambahnya.

Kepala Rumah Sakit DKT Sungaipenuh, Kapten Ckm Ns Irwandi, S.Kep, mengaku akan memberikan pengobatan yang terbaik kepada Ariadi.

“Betul, kami yang akan tangani langsung pengobatan Ariadi. Sebentar lagi ambulan dan tenaga medis sampai di rumah Ariadi,”tegasnya. (Yudi)

Berita Lainnya

Index