Kurangi Kecepatan Kendaraan Anda, Lonsor Jalan Nasional di Muaro Hemat Cukup Parah

Kurangi Kecepatan Kendaraan Anda, Lonsor Jalan Nasional di Muaro Hemat Cukup Parah

Kerinci, Populisnews.com - Akibat curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kecamatan batang Merangin Kabupaten Kerinci membuat jalan Nasional lonsor yang cukup parah.

Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman Habib Menyampaikan, akibat tingginya curah hujan satu ruas jalan di Dusun Muara emat, Kecamatan batang merangin terjadi longsor pada, Rabu (21/02/2024).

Longsor tersebut mengakibatkan separo badan jalan amblas, sehingga kendaraan yang melintas ke tujuan Bangko atau sebaliknya musti hati-hati.

Kapolsek Batang Merangin juga menjelaskan situasi arus lalu lintas lancar, terlihat kendaraan bisa melintas cuaca saat ini cerah, di lokasi sinyal kurang bagus .

“ya kami menghimbau bagi pengguna jalan harus berhati-hati, Kurangi kecepatan kendaraan anda karena longsor yang mengakibatkan aspal rusak ,dan tanah amblas “, ujar Julisman

Camat Kecamatan Batang Merangin Sujardi Membenarkan adanya jalan lonsor di jalan desa muara hemat dan longsor di Desa Batang Merangin juga terjadi dibelakang rumah warga.

"ya selain lonsor di jalan nasional, sebagian lonsor terjadi di belakang rumah warga Desa Batang Merangin" kata camat Batang Merangin. (Yudi)

Berita Lainnya

Index