Ratusan Warga Jujun Dapat Pelayanan dan Pengobatan Gratis dari dr.Deri Mulyadi.

Ratusan Warga Jujun Dapat Pelayanan dan Pengobatan Gratis dari dr.Deri Mulyadi.

Kerinci, Populisnews.com - Pelayanan dan pengabdian masyarakat yang diberikan Dr dr Deri Mulyadi, dengan memberikan pelayanan pengobatan gratis terus berjalan, ini dilakukan sebagai rasa empati dan peduli kepada masyarakat kerinci yang saat ini banyak mengalami sakit lutut dan sendi, terutama bagi lansia.

Dr dr. Deri hadir memberikan pelayanan dan pengobatan gratis secara gratis, kali ini Dr dr.Deri Mulyadi (DM) hadir di tengah masyarakat Jujun, Kehadiran dr. Deri,telah  ditunggu oleh  ratusan warga Jujun, di Gedung serbaguna (gedung olahraga,red) Pasar Jujun kecamatan Keliling Danau,  pada Minggu (3/03/2024) dimulai pada pukul 14.00 wib hingga sore, ratusan warga Jujun terlihat antusias mendatangi gedung serba guna pasar Jujun kecamatan keliling Danau untuk mendapatkan pelayanan gratis dr Deri Mulyadi, kali ini dr Deri Mulyadi tidak datang sendiri melainkan bersama tim relawan kesehatannya. 

Kegiatan sosial oleh Dr dr Deri Mulyadi, memberikan pengobatan gratis terhadap  warga desa pasar Jujun  disambut antusias oleh masyarakat, ratusan warga telah memenuhi gedung serbaguna yang ingin berobat kepada dr Deri yang satu-satunya  spesialis bedah tulang di Jambi  yang juga sebagai dosen di fakultas kedokteran dan fakultas hukum Universitas Jambi. 

Sebelum memberikan pelayanan dan pengobatan gratis, Dr dr. Deri memberikan arahan tentang penyakit lutut dan sendi. Kepada warga yang mengikuti acara pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis dr Deri,menjelaskan penyebab dari sakit tulang dan sendi. Menurutnya bahwa tidak semua sakit lutut dan sendi tidak hanya asam urat tapi karena terjadi pengapuran di lutut, diakibatkan karena faktor usia, lebih dikarenakan akibat dari usia. 

Dijelaskan Dr Deri Mulyadi, bahwa selain itu juga ada istilah keropos tulang, juga diakibatkan dari faktor usia. Dr Deri mengatakan pengobatan yang diberikan juga bentuk pengabdian dan kepeduliannya kepada masyarakat Kerinci. “Pelayanan dan Pengobatan yang kita berikan ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat kerinci, saya berterima kasih kedatangan kami disambut baik oleh masyarakat Jujun,”jelasnya 

Dr.dr.Deri Mulyadi, menerangkan kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis sebagai pengabdian kami ke masyarakat kerinci, sudah hampir di seluruh kecamatan, ini bukan yang pertama tapi sudah dilaksanakan di beberapa kecamatan dan desa di kabupaten Kerinci.

Faizah salah seorang warga dikonfirmasi media ini mengaku sangat berterima kasih kepada dokter Deri Mulyadi yang telah hadir di Desa Pasar Jujun dan memberikan pengobatan gratis. “Kami senang sekali bisa dapat obat dan pelayanan kesehatan gratis dari dokter Dr dr.Deri Mulyadi, saya sudah lama sakit lutut ada rasa nyeri dan Alhamdulillah pak Deri sudab mengecek kesehatan saya dan memberi obat, semoga pak dokter selalu sehat dan sukses selalu,”kata ibu Fauziah salah seorang peserta pengobatan gratis. (Yudi)

Berita Lainnya

Index