Kekompakan dan Silahturahmi, PB Angin Malam Sembelih Sapi Menyambut Bulan Ramadhan

Kekompakan dan Silahturahmi, PB Angin Malam Sembelih Sapi Menyambut Bulan Ramadhan

Kerinci, Populisnews.com– Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan menjalin silahturahmi PB Angin Malam Desa Kemantan Agung Kecamatan Air Hangat Timur mengadakan penyembelihan sapi.

 Kegiatan penyembelihan sapi di PB Angin Malam merupakan kegiatan rutin dalam menyabut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini telah berjalan beberapa tahun sebelumnya, momen ini merupakan simbol kekompakan dan silahturahmi tetap terjaga.

Pembina PB Angin Malam Pak Rendi Menyampaikan, dalam kegiatan penyembelihan sapi ini adalah wujud rasa syukur dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kami sangat bersyukur masih diberikan umur yang Panjang insyaallah akan bertemu dengan bulan suci Ramadhan tahun ini. Marilah sama-sama kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan niat, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada ALLAH SWT", ujarnya. 

Lebih lanjut, anggota PB Angin Malam Amrazi  menyampaikan dengan adanya kegiatan penyembelihan Sapi ini akan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar Pemain 

"ya, nantinya daging sapi ini akan dibagikan kepada seluruh anggota badminton PB Angin Malam. Semoga momentum menyambut bulan ramadhan ini bisa menciptakan kompak terhadap PB. Angin malam yang selama ini sudah berjalan dengan baik" ungkapnya 

Harapan kedepannya PB. Angin Malam ini akan terus melakukan penyembelihan sapi supaya kekompakan dan silaturahmi antar pemain tetap terjaga dengan baik. tutupnya. (Yudi)

Berita Lainnya

Index