Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, IPMPB Berbagi Berkah Dengan Masyarakat

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, IPMPB Berbagi Berkah Dengan Masyarakat

Pangkalan Kerinci,populisnews.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) berbagi berkah dengan masyarakat dalam bentuk paket sembako. Bantuan ini disalurkan kepada beberapa warga di Jalan Raja, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ketua Umum IPMPB, Salamuddin Toha, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian mahasiswa pelalawan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan perekonomian masyarakat yang kurang mampu, terutama dengan kenaikan harga komoditas bahan pokok yang signifikan saat ini," ucap Toha.

Mahasiswa yang akrab disapa Toha ini juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memantik semangat berbagi kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan, khususnya dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan keistimewaan.

"Seperti yang diajarkan Rasulullah dalam haditsnya, kita perlu bergembira menyambut kedatangan bulan Ramadhan," tutup Toha, Mahasiswa asal Pangkalan Kerinci.

Para ibu-ibu dan kaum dhuafa di Jalan Raja, Pangkalan Kerinci Kota, menyambut baik kegiatan ini. Ibu Mawar, salah satu warga yang menerima bantuan sembako, berharap mahasiswa pelalawan dapat terus bermanfaat di mana pun berada untuk kemajuan daerah.

Mereka menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa pelalawan dan pihak-pihak yang turut membantu dalam kegiatan berbagi berkah menyambut Bulan Suci Ramadhan. Semoga mahasiswa pelalawan diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menyelesaikan pendidikan dan dapat berperan aktif dalam masyarakat di masa mendatang.(*)

Berita Lainnya

Index