Bermacam-macam macam jenis Takjil Tersedia di Desa Simpang Belui

Bermacam-macam macam jenis Takjil Tersedia di Desa Simpang Belui

Kerinci, Populisnews com - Bulan suci Ramadhan 2024 atau 1445 Hijriah telah tiba, hal ini membawa kemeriahan bagi Desa Simpang Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci dengan hadirnya Pasar Ramadhan.

Pasar Ramadhan ini juga menjadi daya tarik bagi  masyarakat sekitar untuk mencari berbagai macam takjil untuk menu berbuka puasa.

Lokasi yang sangat strategis dan mudah di datangi oleh desa tetangga. Mari berbelanja Bermacam-macam warna dan aneka ragam makanan maupun minuman takjil tersedia di pasar Ramadhan Simpang tiga Belui Bawah.

Pantaun Populisnews.com, sekitaran pukul 15.30  WIB para pedang yang akan berjualan di pasar ramadhan itu sudah mulai mempersiapkan meja lapak mereka.

Diketahui, Pasar ramadhan itu di gelar mulai Selasa 12 Maret 2024 hingga selesai bulan Ramadhan 2024.

Adapun jam buka pasar ramadhan mulai dari pukul 15.00 Wib sampai dengan menjelang waktu Berbuka Puasa, 18. 25 Wib.

Dena (36), masyarakat setempat mengatakan, dengan adanya pasar ramadhan itu membuat dirinya dekat untuk mencari berbagai macam takjil buka puasa.

“Tidak jauh-jauh lagi cari takjil di pasar ramadhan ini menurut saya sudah lengkap untuk takjil berbuka puasa dengan bermacam-macam jenis makanan,” pungkasnya (**/Yudi)

Berita Lainnya

Index