Wako Ahmadi Zubir Bersama Forkopimda Gelar Sapari Ramadhan di Mesjid Agung Pondok tinggi

Wako Ahmadi Zubir Bersama Forkopimda Gelar Sapari Ramadhan di Mesjid Agung Pondok tinggi

Sungaipenuh, Populisnews.com - Wali Kota Sungai penuh Ahmadi Zubir di dampingi Forkopimda Sungai penuh melaksanakan Sapari Ramadhan pertama di Mesjid Agung Pondok Tinggi, Rabu (13/03/2024)

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Memimpin langsung tim safari Ramadhan yang diikuti jajaran Forkopimda,Asisten,Staff Ahli,Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Wako Ahmadi dalam arahannya menyampaikan tujuan dilaksanakan safari Ramadhan guna menjalin silaturahmi antara umat, ulama dan umara,untuk bersinergi dalam membangun Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan.

" Pembangunan infrastruktur atau fisik akan tetap kita bangun secara merata, namun juga pembangunan di bidang sumber daya manusia (SDM) akan menjadi prioritas Pemerintah Kota Pungai Penuh."Ujarnya Wako Ahmadi

Lebih lanjut Wako Ahmadi kembali menegaskan "bahwa dalam pembangunan karakter generasi muda Pemerintah Kota Sungai Penuh telah memprogramkan pembangunan rumah tanfidzi disetiap kecamatan, beasiswa satu rumah satu sarjana, untuk itu mari kita sunguh-sunguh mendukung program pembangunan karakter ini," Tutupnya

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Pembangunan Masjid Agung Pondok Tinggi, sebesar Rp.10.000.000,- bersumber dari CSR Bank Jambi dan dana hibah dari Pemkot Sungai Penuh, sebanyak Rp. 10.000.000,- dan juga ditambah Walikota secara pribadi (**/Yudi)

Berita Lainnya

Index