Berbagi Kasih, Polres Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah

Berbagi Kasih, Polres Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah

Sungaipenuh, Populisnews.com – Kepala Polisi Resor Kerinci (Kapolres Kerinci) AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Desi Mujib berbuka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh. (Minggu 17/03).

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH, SIK sela acara berlangsung mengatakan, bahwa buka puasa bersama seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahun.

“Alhamdulillah kita kembali menggelar buka bersama dengan jajaran di Polres Kerinci, dan mengajak puluhan anak yatim. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebut Kapolres Mujib.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan buka bersama anak yatim piatu ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi berkah kepada sesama. Kapolres Mujib juga mengajak umat untuk tetap tunduk dan selalu mengingat Allah SWT. “Sangat penting untuk kita tidak mencampuradukkan antar ibadah dengan perbuatan yang tidak baik,” ujarnya.

Turut hadir Wakapolres Kerinci, Para Kabag Polres Kerinci, Para Kasat Polres Kerinci, Kapolsek Kota Sungai Penuh, Polwan Polres Kerinci, Staf Bag SDM Polres Kerinci, Pengurus Cabang Bhayangkari, Pengurus Panti Asuhan, Personel yang terlibat Buka Puasa Polres Kerinci. (**/Yudi)

Berita Lainnya

Index