Jelang Buka Puasa, Polsek Batang Merangin Bagikan Takjil ke Masyarakat

Jelang Buka Puasa, Polsek Batang Merangin Bagikan Takjil ke Masyarakat

Kerinci, Populisnews.com - Dalam semangat berbagi dan kebersamaan menjelang berbuka puasa, Polsek Batang Merangin menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat menjelang Berbuka Puasa. Selasa (19/03/24).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Batang Merangin terhadap warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil buka puasa dilaksanakan di dua titik yaitu depan Polsek Batang Merangin dan di pasar temiyai wilayah hukum Polsek Batang Merangin Kerinci. 

"Dalam giat Kapolsek IPTU Julisman di dampingi Tim ranting Bhayangkari Polsek Batang Merangin beserta Anggota turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang berada di sekitar wilayah tersebut" ungkapnya.

Lanjutnya, Kapolsek Batang Merangin, IPTU Julisman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan dukungan moral selama bulan Ramadan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan semangat berpuasa kepada seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polsek Batang Merangin,” ujarnya. (**/Yudi)

Berita Lainnya

Index