Memasuki Hari Ke 8, Pj Bupati Kerinci Asraf Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Falah Desa Lempur

Memasuki Hari Ke 8, Pj Bupati Kerinci Asraf Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Falah Desa Lempur

Kerinci, Populisnews.com – Memasuki Hari ke Delapan Dalam Bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Kerinci pada Selasa malam (19/03/2024) mengelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Falah di Desa Dusun Baru Lempur, Kecamatan Gunung Raya.

Safari Ramadhan di Mesjid Al Falah Dusun Baru Lempur dilaksanakan kelompok I yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Kerinci, Asraf.

Dalam acara sapari Ramadhan turut dihadiri Ketua TP – PKK Kabupaten Kerinci, sejumlah Kepala OPD beserta istri, Camat dan Forkopimcam Kecamatan Gunung Raya dan masyarakat Dusun Baru Lempur.

Adapun sambutan Pj Bupati Kerinci, Asraf mengajak masyarakat untuk mensukseskan MTQ ke 53 tingkat Provinsi Jambi serta menyampaikan beberapa giat pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kerinci terkhusus di wilayah Gunung Raya untuk tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kerinci khususnya di desa Baru Lempur yang telah mensukseskan pemilu serentak yang dilaksanakan baru-baru ini, dan untuk tahun ini kami mengajak kita semua untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kerinci” ungkap Pj. Bupati Asraf.

Melalui  kesempatan yang sama Pj. Bupati Asraf juga menyampaikan upaya pemerintah daerah terkait program pemekaran kerinci hilir yang menjadi harapan bagi masyarakat kerinci bagian hilir.

“Kemudian yang tidak kalah pentingnya pula di tahun ini pemkab kerinci telah menganggarkan untuk pengurusan pemekaran kerinci hilir yang didukung oleh Bapak Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH agar nantinya memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat wilayah hilir” tegasnya

Sebagai tambahan istimewa dalam acara tersebut, Bank Jambi juga menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Masjid Al Falah. Dalam semangat kepedulian sosial, Bank Jambi memberikan sumbangan yang signifikan untuk pembangunan dan pemeliharaan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di Desa Dusun Baru Lempur.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang relevan dalam bulan suci Ramadan.

Acara ini menjadi momen yang berkesan bagi masyarakat, karena selain mendapatkan bimbingan rohani dari tokoh agama setempat, mereka juga merasakan dukungan nyata dari pemerintah dalam pembangunan daerah. (**/Yudi)

Berita Lainnya

Index