IKAHI dan Dharmayukti Karini Pelalawan Berbagi Takjil

IKAHI dan Dharmayukti Karini Pelalawan Berbagi Takjil
Keluarga besar Pengadilan Negeri Pelalawan menggelar kegiatan sosial bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan pengadilan negeri Pelalawan

Pangkalan Kerinci (Populisnews)-Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) dan Dharmayukti Karini Cabang Pelalawan kembali menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil dan makanan untuk berbuka untuk masyarakat, Kamis (21/3/2024). 

Kegiatan dilaksanakan di sekitar Kantor Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan dan Kantor Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci di jalan Hang Tuah, Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pelalawan, Mayasari B. Arisandy, S.AP mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Pengadilan terhadap masyarakat yang membutuhkan serta untuk menghormati bulan suci ramadhan 1445 H.

"Alhamdulillah, kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor PN Pelalawan berjalan dengan lancar," kata Mayasari B. Arisandy, S.AP.

Sementara itu, Ketua PN Pelalawan, Benny Arisandy dan Ketua PA Pangkalan Kerinci, Hermanto, yang turut hadir langsung membagikan takjil dan makanan kepada  masyarakat menyatakan sangat senang dan menyambut baik kegiatan yang rutin dilakukan hampir setiap tahun tersebut. 

"Ini kegiatan rutinitas kita setiap tahun, setiap bulan suci ramadhan kita bersama-sama dengan PN dan PA Pelalawan berbagi takjil," ungkap Hermanto sembari membagikan takjil ke pengendara yang melintas. 

Hal senada juga disampaikan, Ketua 2 IKAHI Cabang Pelalawan, Deddi Alparesi menyatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut hari ulang tahun IKAHI ke 71. Dia menambahkan IKAHI terus berkomitmen untuk menjaga integritas demi Pengadilan yang bermartabat serta mempu memberikan sumbangsih dan pelayanan yang prima terhadap masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pelalawan. 

Kegiatan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota IKAHI dan Dharmayukti Karini Cabang Pelalawan yang merupakan keluarga besar PN Pelalawan dan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.***

Berita Lainnya

Index