Sapari Ramadhan Wako Ahmadi Serahkan Bantuan 10 Juta ke Mesjid Raya Koto Lolo

Sapari Ramadhan Wako Ahmadi Serahkan Bantuan 10 Juta ke Mesjid Raya Koto Lolo

Sungaipenuh, Populisnews.com - Safari Ramadhan 1445 Hijriyah yang langsung dilakukan oleh Wali Kota Sungai Penuh  Ahmadi Zubir dengan berkeliling ke Kecamatan - Kecamatan terus berlanjut. Jum'at (22/3/2024).

Safari ramadhan yang bertempat di masjid Raya 3 Desa Koto Lolo Kecamatan Pesisir Bukit dipimpin langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir. Turut mendampingi, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Para SKPD Camat. 

Wako Ahmadi Zubir seperti biasanya menyampaikan, tujuan kehadiran Pemkot Daerah bersama masyarakat untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, ulama dalam menyatukan persepsi untuk pembangunan Kota Sungai Penuh kedepan lebih baik.

Dihadapan para tokoh masyarakat dan seluruh jemaah sholat Jum'at masjid Raya tiga Desa Koto Lolo, Wako mengajak untuk bersama- bersama Pemerintah Daerah untuk bersatu membangun negeri, khususnya mendorong dan mendukung pembangunan diwilayah kecamatan Pesisir Bukit.

Selanjutnya Wako Ahmadi menyerahkan Bantuan untuk pembangunan Masjid Raya tiga Desa Koto Lolo sebesar Rp.10 Juta dan juga menyerahkan bantuan secara pribadi. (Yudi)

Berita Lainnya

Index