Sekda Kabupaten Kerinci Gelar Sapari Ramadhan di Mesjid Baiturrahman Kecamatan Batang Merangin

Sekda Kabupaten Kerinci Gelar Sapari Ramadhan di Mesjid Baiturrahman Kecamatan Batang Merangin

Kerinci, Populisnews.com - Memasuki Hari Ke -12 menjalankan ibadah puasa, Sekda Kabupaten Kerinci Zainal Ependi melaksanakan safari ramadhan 1445 H Tahun 2024 di Masjid Baiturrahman Kecamatan Batang Merangin, Sebtu (23/3/2024).

Mewakili Tim Dua yang di pimpin oleh Sekda Kabupaten Kerinci turut hadir dari perwakilan dari Polres Kerinci, Dandim, Anggota DPRD, Camat dan tokoh masyarakat serta unsur pemerintahan kabupaten kerinci.

Dalam sambutannya, Sekda Kerinci Zainal Efendi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya. Dalam Hali ini Sekda mengatakan pentingnya menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di bulan yang penuh berkah.

"Sekda mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan momentum Ramadan sebagai bulan pengampunan dan introspeksi diri, serta untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama umat muslim" ungkap sekda kabupaten kerinci.

Lanjutnya lagi, acara Safari Ramadhan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini sebagai bentuk nyata, semangat berbagi dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh seluruh masyarakat kerinci.

"Kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Baiturahman Pasar Temiai menjadi momentum berharga bagi warga Kabupaten Kerinci untuk memperkuat hubungan keagamaan dan sosial di tengah-tengah kehidupan sehari-hari" paparnya

"semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan dalam acara ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat," ucap Zainal Sekda Kerinci.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, di akhir sholat Tarawih, dilakukan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi. Hal ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. (Yudi)

Berita Lainnya

Index